2 Mar 2013

jual Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1

 
Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1
harga 1.100.000 juta murah
sofa bed harga kasur angin.
sofa bed kasur angin 5 in 1 murah.



Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1 : Posisi duduk dan tidur kita sehari-hari menentukan kesehatan kita. Posisi duduk dan tidur yang baik akan berdampak positif bagi kesehatan kita, begitu pula sebaliknya. Masalah yang biasanya sering terjadi akibat dari kesalahan posisi duduk dan tidur ini adalah rasa nyeri pada punggung, karena bagian ini merupakan organ tubuh yang bekerja nonstop 24 jam, bahkan dalam keadaan tidur sekalipun. Oleh karena itu sangat penting memiliki kenyamanan duduk dan juga tidur. Lalu apa solusinya? Sofa Bed! ! !
 
Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1 ?
Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1 adalah Sebuah terobosan baru di bidang kasur angin. Kami ingin memperkenalkan sebuah produk baru dari kategori Air Bed yaitu Sofa Bed.

Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1 adalah sofa revolusioner yang mampu memberikan Anda kenyamanan duduk dan tidur yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1 yang istimewa ini yang bisa diubah-ubah menjadi 5 bentuk yang berbeda sesuai kebutuhan; tempat tidur mewah, tempat tidur tambahan untuk anak, sofa modern, kursi panjang mewah dan kursi santai. Tidak seperti sofa lainnya, Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1  terbuat dari sejenis bahan karet dan didalamnya berisikan udara.

Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1 merupakan tempat tidur revolusioner untuk tidur dengan teknologi penopang yang unik menjadikan Sofa Bed begitu nyaman dan menakjubkan, didukung oleh kekuatan pompa yang baik. Sofa Bed memiliki penopang dengan system udara yang unik yang berjumlah lebih dari 70 ruang penopang tubuh independen menjadikan Magic Sofa Bed mampu mendukung dan menopang siapapun, kapanpun dan dimanapun.

Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1 hadir dengan tampilan dan fitur-fitur yang lebih disempurnakan:

Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1 Memiliki desain sandaran tangan yang lebih nyaman dan kuat.
Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1 Memiliki sandaran punggung yang mampu menyangga/ menopang/ mengistirahatkan punggung dengan sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan punggung dan tulang belakang.
Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1 Memiliki sistem pengunci putaran udara yang telah dipatenkan. Fungsi ini mudah digunakan hanya dengan memutar tombol pengunci udara secara otomatis sistem ini akan mengatur penyesuaian ketebalan dan kelembutan Sofa Bed Anda.
Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1 Memiliki desain ruang yang lebih luas yang telah dipatenkan untuk menopang tubuh pengguna secara keseluruhan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan extra.

Anda berhak mendapatkan satu paket Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1  yang terdiri dari :

  1. Sofa Bed
  2. Tas Sofa Bed
  3. Pompa Listrik
  4. Pompa manual

cod: yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense