4 Apr 2013

jual Cream Layla seluruh indonesia


Cream Layla adalah cream penghilang bekas luka yang sangat manjur. Sebenarnya Cream Herbal ini sudah bukan rahasia lagi, telah banyak yang menggunakan dan merasakan manfaat yang luar biasa. Hanya saja apakah Anda sudah tahu? Karena itulah Anda perlu membaca lebih banyak tentang produk spektakuler ini!
Ada beberapa manfaat :
  • Mengurangi hingga menghilangkan bekas luka, bekas cacar, menghilangkan flek bekas jerawat dan bekas luka lainnya sampai kulit Anda mulus kembali.
  • Dapat digunakan pada jerawat untuk mempercepat penyembuhannya
  • Memutihkan kulit ketiak dan selangkangan karena kerusakan pigmen warna pada sel kulit dan mengembalikan warna alami kulit, dapat pula karena sumbatan kotoran dan sel kulit mati.
  • Menghilangkan kerak atau sisik dan mencerahkan kulit kusam akibat penumpukan kulit mati yang tidak terkelupas dengan sendirinya.
  • Mengecilkan pori-pori dengan cara mengisinya dengan sel-sel baru sehingga lubang pori-pori kembali berukuran normal.
  • Cocok digunakan oleh wanita 40 tahun ke atas untuk mendapatkan kulit yang kencang dan elastis kembali seperti remaja.
Komposisi Cream Layla

Anda pasti sudah pernah mendengar kata ketimun laut, teripang atau gamat? Iya benar.. hewan perairan dangkal hingga dalam ini memiliki kemampuan regenerasi sel yang tinggi atau dengan kata lain dapat menyembuhkan luka dengan cepat. Bahkan bila hewan ini dipotong sekalipun, bagian tubuhnya yang hilang dapat tumbuh kembali dengan sempurna.
  • Ekstrak teripang merupakan salah satu komposisi utama Cream Layla yang memiliki peranan penting dalam menghilangkan luka. Cara kerjanya sangat sederhana, sel-sel di sekitar luka akan dinutrisi oleh ekstrak teripang agar aktif membelah dan meremajakan diri, sehingga sel-sel rusak pada luka Anda lambat laun tergantikan oleh sel-sel yang baru. Dengan demikian lukapun menghilang. Anda dapat membaca tentang manfaat teripang pada artikel lain di website CreamHerbal.Com ini.
  • Lumbricus rubellus sejenis cacing tanah. Pemanfaatan hewan ini juga terkenal dalam dunia kosmetik herbal. Sama seperti teripang, L. rubellus juga memiliki kemampuan regenerasi yang tinggi. Nah… Pemanfaatan cacing untuk kosmetik juga bisa Anda cari di website ini.

Kedua bahan utama ekstrak teripang dan Cacing inilah yang sangat berperan dalam menghilangkan bekas luka Anda. Sel-sel luka beregenerasi digantikan dengan sel-sel yang baru yang masih segar dan sehat.
Manfaat Cream Layla
* Cream Layla MANJUR Dipakai Wanita atau Pria *
Cara menggunakan Cream Layla Penghilang Bekas Luka

Penggunaan :
  1. Biasakan sebelum menggunakan Cream Layla untuk membersihkan dan mencuci kulit dan bekas luka Anda dengan Air hangat dan sabun herbal. Tujuannya agar kulit Anda bebas dari debu dan kotoran sekaligus mempersiapkannya menyerap Cream Layla dengan mudah.
  2. Gunakan Cream Layla pada pagi hari sebelum Anda menjalankan aktifitas dan pada malam hari sebelum beranjak tidur. Utamakan menggunakan cream pada malam hari karena Anda lebih rileks, tidak terkena debu-kotoran dan sinar matahari sehingga khasiat Cream Herbal ini bekerja dengan maksimal.
  3. Oleskan Cream Layla secara tipis saja pada permukaan kulit bekas luka, kulit ketiak dan selangkangan yang lebih gelap atau pada kulit Anda yang kusam dan bersisik. Oleskan pada daerah yang perlu saja agar pemakaian lebih hemat.
  4. Lakukan pengobatan dengan Cream Layla secara rutin dan rajin menjaga kebersihan kulit niscaya menghilangkan bekas luka dan memutihkan kulit ketiak dan selangkangan bukanlah mustahil.

Anda tidak akan pernah tahu kemanjuran Cream Herbal ini sebelum Anda memakainya sendiri. Segera pesan Cream Layla sekarang juga agar rasa percaya diri Anda kembali lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense