3 Jan 2013

JUAL CRYSTAL X asli | mengatasi masalah dalam 1 minggu


PEMESANAN :
sms/ call: 085712310706 ( IM3 )
082326685866 ( TELKOMSEL ) PIN. BB : 3221235F
Hanya: Rp. 190.000

kami menyediakan crystal x merupakan produk kewanitaan yang berkualitas, harga terjangkau dan terbukti oleh banyak orang yang terbukti khasiatnya. CRYSTAL X terbuat dari ramuan tumbuhan dan bahan organik yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang memberikan nutrisi pada dinding vagina.

NATURAL CRYSTAL X Rahasia Wanita Kembali Seperti Perawan Lagi Miss V Lebih Harum, Lebih Sempit , Lebih Kenyal, Lebih Peka Daya Rangsangnya dalam 1 minggu jaminan uang kembali jika gagal.

Apa ini masalah rumah tangga yang sedang anda hadapi

  1. Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya
  2. Tidak “menggigit” seperti yang saya harapkan?
  3. Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  4. Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang “daya cengkramnya” tidak seperti dulu.
  5. Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali “seperti” perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah.

Dan Juga Masalah Kewanitaan Lainnya :

  • Keputihan
  • Bau tak sedap
  • Kekuningan
  • Merasa gerah dan gatal
  • Inveksi vagina

Hal ini dikarenakan :

  1. Banyak wanita tidak paham terhadap organ kewanitaannya sehingga secara khusus tidak melakukan perawatan terhadap organ kewanitaannya
  2. Perasaan bahwa tidak ada masalah terhadap organ kewanitaanya, membuat para wanita kurang memperhatikan organ kewanitaannya.
  3. Wanita lebih suka merawat wajah dari pada organ kewanitaanya.
  4. Kurangnya informasi mengenai penyakit yang bisa timbul akibat tidak merawat organ kewanitaanya
  5. Crystal X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.
  6. Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
Kelebihan Crystal X
  1. Sudah terdaftar di badan POM sehingga kualitas terjamin aman tanpa efek samping
  2. Terbuat dari bahan organik, resep keraton, seperti daun sirih, daun sisik naga, rumput laut.
  3. Praktis penggunaannya, bisa di bawa saat bulan madu biar lebih mantap.
  4. Penggunaan langsung di Miss V, sehingga langsung membersihkan bagian dalam, kotoran pun keluar.
  5. Mengencangkan otot kewanitaan anda, sehingga terasa sempit kembali.

Cara Pakai Crystal X

  1. Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
  2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.
  3. Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
  4. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
  5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  6. Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.
Kesan Setelah Pakai Crystal X
  1. Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pastii bersih.
  2. Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
  3. Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
  4. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Berikut beberapa testimonial dari pengguna Crystal X:
ibu ani – Yogyakarta
Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya

Ibu sani - banjarnegara
Reaksi positif dalam 2 hari Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya.

Bapak Edison – palembang
Vagina lebih mengigit Ibarat mulut, kewanitaan seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi

Ibu Yuni – banjarmasin
Vagina sensitif dan mudah terangsang Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal Xberhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali

Ibu Zamzunah – makasar
Vagina kembali perawan meski sudah menopause Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak,haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi.

Ibu Umi – medan
“Suami doyan SEX!“ Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit.
Banyak sekalli Crystal X yang beredar dipasaran, tetapi sayangnya, menurut informasi dari PT Natural Nusantara. Sekitar 27 ribu lebih crystal x Palsu beredar di pasaran. Tentunya ini sangat membuat para pemakai dan penjual bingung, seperti apa sih Crystal X yang Asli dan mana sih Crystal X yang Palsu. Terang saja pertanyaan besar ini menjadi urgent karena kaitanya dengan kesehatan organ vital pada wanita.

Nah berikut cara mebedakan Crystal X asli dan yang palsu :
ciri-ciri yang PASTI dimiliki oleh Crystal X ASLI:

  1. Crystal X asli pasti memiliki 2 buah hologram segel pada kotak crystal X. 1 hologram berbentuk kotak bertuliskan NASA (A!) dan satu lagi hologram berbentuk bulat bertuliskan IRU (A2). Hologram kotak (A1) memiliki ciri-ciri unik yaitu jika hologram dilepas akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah pada kotak kemasan maupun pada sticker yang telah dilepas.
  2. Crystal X asli memiliki no. kode BPOM NA 18111600004
  3. Terdapat no kode registrasi IDM000245253
  4. Point D merupakan POINT yang sangat penting untuk mengenali Crystal X asli. crystal X asli memiliki tato no seri/kode produk produk pada kemasan kotak Crystal X. Nomor seri atau kode produksi dalam Crystal X ini bertujuan untuk melindungi konsumen dari bahaya Crystal X palsu. Kode produksi atau nomor seri ini adalah unik, atau individual, jadi dalam kemasan Crystal X yang satu akan berbeda dengan kemasan Crystal X yang lain. nomor seri ini sendiri fungsinya adalah sebagai media kontrol dari perusahaan dalam hal ini PT. Natural Nusantara untuk membedakan dengan Crystal X Palsu yang kian hari kian banyak saja beredar dipasaran.
  5. Jadilah pembeli yang bijak, di luar sana banyak sekali crytal X palsu yang beredar dengan harga yang sangat murah. Jangan mudah tergiur dengan harga murah. Teliti dahulu sebelum membeli, tanyakan dengan jelas kepada penjual Crystal X apakah Crystal X yang mereka jual memiliki SEMUA ciri-ciri diatas. Jangan hanya karena perbedaan harga beberapa puluh ribu saja kesehatan organ intim Anda dipertaruhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense