18 Des 2012

Herbal HERBAL Bersih Darah , Jual Obat Alergi, gatal-gatal, Jerawat


PEMESANAN :
hubungi 085712310706 
Kapsul Bersih Darah Binasyifa Rp 55.000,00/botol Botol Isi 50 Kapsul
Kapsul Bersih darah merupakan obat dalam untuk membantu penyembuhan dari dalam.
Bersih Darah produksi Binasyifa Mandiri merupakan obat herbal yang terbuat dari :
  • Brotowali berkhasiat sebagai obat sakit kulit
  • Jamur Lingzhi berkhasiat mengobati jerawat, penyakit kulit
  • Jintan Hitam sangat baik untuk menjaga kelembaban, kehalusan dan keremajaan kulit.
  • Temu Lawak berkhasiat sebagai antioksidan yaitu membuang racun dari dalam tubuh.
  • Dll
Penampilan fisik yang proporsional seolah kurang jika tidak di dukung dengan tampilan fisik luar terutama wajah yang bisa dikatakan mulus dan terawat.
Testimonial
Shella, seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jogjakarta, mengaku telah menghabiskan sebagian besar jatahnya untuk melakukan perawatan muka dengan berganti-ganti salon. Dia merasakan kecocokan tapi banyak dari produk kecantikan baik produk umum, salom maupun dokter kesemuanya memberikan efek samping ketergantungan. Telat sebentar saja dia menggunakan produk tersebut, jerawatnya yang sebesar bisul itu segera muncul lagi. Hingga akhirnya dia menggunakan Kapsul Bersih Darah. Tidak perlu lagi sekarang dia menghabiskan jatah dari orang tuanya untuk keluar masuk dokter kecantikan maupun salon, perawatan kini cukup dilakukan sendiri dan mengkonsumsi Kapsul Bersih Darah. Hasilnya terlihat sangat menggembirakan karena sekarang jerawat dan bekasnya berangsur-angsur pulih dengan meminum kapsul Bersih Darah 3X2 sehari sebelum makan. Sampai saat ini Shella tetap menjadi pelanggan kami dan mengajak beberapa teman-temannya untuk mencoba produk kami.
PERHATIAN : Produk ini sedang dalam proses pengurusan ijin TR. B.POM RI, meski demikian produk ini aman dikonsumsi karena telah memiliki ijin Dinas Kesehatan Propinsi Jogjakarta denan No: Dep.Kes RI P.IRT 207340101181

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense