30 Nov 2012

HERBAL JUNIOR RASA ANGGUR | jual permen susu kambing rasa anggur





Rp: 55.000
CP: 085712310706
50 kapsul @ 900 mg
Manfaat:
1. Membantu meningkatkan kecerdasan.
2. Merangsang pertumbuhan anak.
3. Sumber kalsium tinggi.
4. Menambah nafsu makan.
5. Terapi TBC dan alergi.
6. Mengobati flek paru-paru.
7. Menambah daya tahan tubuh.


 
Herbamil yunior Merupakan produk pengembangan susu kambing Ettawa. Ettawa adalah jenis kambing yang memiliki kualitas susu perah premium.
7 Keunggulan susu kambing Ettawa:
1.                  Struktur kimiawi mendekati ASI
Kaya akan Beta Casein (protein susu utama). Proteinnya 2,1 x susu sapi, merupakan makan tambahan paling sesuai untuk tumbuh kembang anak dan orang sibuk.
2.                  Mudah dicerna dan bersifat Alkali
karena dibandingkan susu lainnya, rantai asam lemaknya lebih pendek, ukuran molekulnya lebih halus, dan PH yang tinggi sehingga dapat membantu menyembuhkan penderita Maag, kembung, Asam lambung dan gangguan pencernaan lainnya, sedangkan susu sapi tidak cocok karena bersifat asam
3.                  Menguatkan dan memadatkan tulang
karena kandungan kalsiumnya 3,8 x susu sapi dan menyumbangkan 27% fosfor dari kebutuhan dasar harian. Sangat cocok untuk wanita hamil, wanita yang pernah melahirkan, wanita yang menopause, penderita osteoporosis dan rematik.
4.                  Lebih aman untuk anak dan orang dewasa
karena tidak mengandung senyawa alergen (beta-lactoglobulin) yang biasa terdapat pada susu lain. Sehingga sangat cocok sebagai makanan substitusi bagi bayi, anak, dan orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi atau berbagai jenis makanan lainnya.
5.                  Terbukti mempercepat pembakaran lemak
Rendah kolesterol dan kadar laktosa lebih rendah 13% dari susu sapi dan 41% lebih rendah dari ASI (American Journal Clinical of Nutritional).
6.                  Membentuk sel darah, sel otak dan penawar toksin
Karena kandungan Potasium, Sodium, dan Besi 2x dari susu sapi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C, Niacin, Riboplavin, B6, B12, Mineral dan 8 Asam Amino (=tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia)
Cocok bagi penderita kurang darah (HB), kelainan sel darah merah, Gangguan lever dan Asam urat.
7. Menyehatkan nafas dan Menghaluskan Kulit
Karena mengandung Acid Nikotnic yang juga berguna untuk sistem peredaran darah, sistem paru-paru, mencegah bau mulut, Asthma, bronkhitis dan TBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense