25 Des 2012

jual Oxone Mineral Water Pot & Purifier OX-912



Harga:
Untuk Kapasitas 15 Liter Rp. 350.000, kapasitas 28 liter Rp. 540.000
Belanja Aman Paling Murah Dan Terlengkap Hanya Di Tempat Kami
Kemas & Pengiriman:    Unit
Negara Asal:    Jepang

Kami menjual Oxone Mineral Water Pot & Purifier terbaik & aman bagi keluarga anda

Oxone Mineral Water Pot & Purifier yang dilengkapi dengan purifier 9 kali penyaringan yang sangat baik dengan ini air keran pun bisa langung diminum. Air hasil dari alat ini sudah lulus uji untuk konsumsi bagi kesehatan anda dengan penyaringan 9 kali yang beraneka ragam sehyingga dihasilkan air yang terbaik dan praktis bagi keluarga.


Cara kerja Oxone Mineral Water Pot & Purifier :
Air dari kran rumah atau kantor langsung anda masukan ke dalam alat ini melalui lubang yang disediakan di atas dan dengan prinsip grafitasi akan melaluia proses penyaringan ke 9 filter yang tersedia, maka semua akan menjadi air bersih yang siap minum.Sangat praktis dan tidak rumit dalam pemakaian, maka dengan minum air putih yang banyak dan bersih dapat menjaga kesehatan anda. Sehat sambil senang dengan Oxone Mineral Water Pot & Purifier.

Kami adalah importir Oxone Mineral Water Pot & Purifier jakarta, bandung, surabaya, semarang, yogyakarta, bekasi, tangerang, bogor, banten, cikarang, kalimantan, sumatra, sulawesi, bali, solo, Oxone Mineral Water Pot & Purifier termurah.

 CARA PEMESANAN/ ORDER :


  1. Smskan produk yang akan anda pesan dan alamat anda, kemudian kirimkan ke 085712310706
  2. Setelah kami menerima data pesanan anda, kami akan kirimkan sms balik yang berisikan informasi total biaya yang harus anda transfer beserta no rekening kami: 
  3. BRI: 007601016115501( Nama : Eko agus priyono )
  4. HARAP KONFIRMASI SETELAH TRANSFER..!
  5. Setelah transfer, konfirmasikan kepada kami.
  6. Setelah kami memastikan uang yang ditransfer sudah masuk, barang akan langsung kami kirimkan ke alamat anda melalui JNE/Wahana/Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense