21 Feb 2013

jual JELLY GAMAT LUXSOR # mengobati berbagai keluhan penyakit kronis


jual JELLY GAMAT LUXSOR
harga 200.000,-
hubungi 085712310706
elly Gamat Luxor
Terbaik, dari species TERBAIK
POM TI. 1146 45401

Jelly gamat luxor terbuat dari species terbaik teripang/gamat emas. Jelly Gamat Luxor produk alami yang mampu mengobati berbagai keluhan penyakit kronis. Seperti dijelaskan sebelumnya jelly gamat luxor terbuat dari teripang/gamat emas terbaik. Jelly gamat luxor memiliki kandungan ekstrak teripang emas 34% apalagi teripang emasnya adalah jenis terbaik yaitu Stichopus hermanii. Berikut sedikit penjelasan teripang secara umum.
Teripang Sebagai bahan utama Jelly gamat luxor Terbaik

Teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai gamat, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas). Dan gamat emas inilah yang merupakan kandungan utama jelly gamat luxor Terbaik.

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Produk jelly gamat luxor Terbaik kami lebih ungul. Mengapa?
  1. Jelly gamat terbuat dari species teripang terbaik Stichopus Hermanii. Extrak teripang jelly gamat 34% bandingkan dengan produk lain yang hanya 25%, sehingga jelly gamat lebih kental dan lebih berkhasiat.
  2. Harga lebih murah. Meskipun ekstrak teripang pada jellly gamat luxor lebih banyak (jelly gamat:119 mL, produk X: 80ml), namun harga jelly gamat lebih murah. Apalagi kemasan jelly gamat lebih baik.
  3. Kemasan rapi dengan kualitas terbaik. Botol jelly gamat dibuat secara khusus (Setara Tupperware) agar tetap mampu mempertahankan kualitas dan khasiat dari jelly gamat itu sendiri. jelly gamat disegel agar keaslian produk terjamin. Ada kemasan luar (dus kecil) agar produk tetap dalam suhu yang stabil / tidak terkena panas berlebih (produk lain tidak memiliki).
  4. jelly gamat adalah produk jelly gamat yang legal, terdaftar di BPOM. Ingin buktinya cek di website www.pom.go.id dengan kata pencarian “luxor jeli gamat” atau dari hasil pencarian kami di sini.
  5. Produk kami halal, karena terbuat dari 100% bahan alami.
  6. jelly gamat, produk jelly gamat terbaik karena diliput majalah pertanian terbesar di Indonesia, majalah trubus. Semua testimoni, kisah sembuh dengan ekstrak teripang pada majalah trubus adalah pengguna jelly gamat, bukan jelly gamat yang lain. Buktikan nama-namanya di sini.

Tabel perbandingan harga dan kandungan ekstrak teripang

jelly gamat    
Rp 205.000,-
350 mL
34%
119 mL
Rp 1555,- /mL

Jelly gamat merk G    
Rp 190.000,-
320 mL
25%
80 mL
Rp 2250,- /mL

Jelly gamat merk V    
Rp 293.000,-
250 mL
34%
85 mL
Rp 3000,- /mL

Keunggulan lain Jelly Gamat Luxor


  1. Species terbaik, Sticophus hermani    Konsentrasi gamat yang digunakan
  2. Harga yg kompetitif
  3. Testimonial dan literatur yang mendukung
  4. Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripan

Kandungan Jelly Gamat Luxor

    Protein 86,8 %
    80% kolagen
    Mucopolysacarida
    Condroitin Sulfat dan Glukosamin
    Omega 3
    Mineral
    Bio Active Element

Manfaat yang telah dirasakan oleh para konsumen Jelly gamat Luxor Terbaik antara lain membantu :
  1. Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  2. Meredakan gangguan sakit lambung
  3. Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  4. Menghentikan pendarahan pada wasir
  5. Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  6. Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  7. Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  8. Meringankan penderita asma

Jelly gamat luxor mampu mengobati :


Jelly gamat luxor mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya: Asam Urat, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Kanker Payudara, Kista Ovarium, Maag Kronis, Mempercepat Sembuh Luka Bakar, Mioma Uteri, Penurun Darah Tinggi, Penurun Kolesterol Tinggi, Penyakit Asma, Penyakit Lupus, Penyakit Nyeri Sendi / Osteoartritis, Penyakit Tipes, Penyembuhan Luka Bedah Caesar, Radang Sendi, Radang Sinusitis, Radang Telinga, Sinusitis, Thalasemia, Tumor Lambung, Tumor Rahang, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense