25 Feb 2013

jual SPIRULINA PASIFICA # antioksidan alami


harga 185,000,-
hubungi 085712310706
SPIRULINA PASIFICA


Spirulina merupakan tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu. Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi.

Spirulina pacifica merupakan spirulina dari strain pacifica yang di produksi oleh Cyanotech di Hawaii, USA. Setiap tahunnya Cyanotech menghasilkan 350 ribu ton spirulina pacifica. Jika dibandingkan dengan spirulina yang dibudidayakan di tempat lain Spirulina pacifica yang dibudidayakan di Hawaii memiliki kandungan betakaroten yang lebih tinggi.

Manfaat Spirulina Pacifica


1. Superfood
Spirulina pacifica kaya akan zat gizi, mengandung 60% protein nabati, Vitamin B kompleks, Asam lemak esensial, Vitamin, mineral dan pigmen alami. Zat gizi dalam spirulina berguna untuk melengkapi kecukupan gizi yang diperlukan oleh manusia setiap hari

2. Meningkatkan daya tahan tubuh
Spirulina pacifica mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.

3. Menyehatkan darah
Spirulina pacifica mengandung klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi yang duperlukan untuk pembentukan darah merah. Konsumsi Spirulina pacifica secara teratur akan mencegah terjadinya anemia ( kurang darah)

4. Antioksidan alami & Anti kanker
Polusi, stress, sinar matahari, bahan-bahan kimia dll merupakan sumber radikal bebas. Di dalam tubuh radikal bebas yang berlebih dapat menyebabkan berbagai kerusakan fungsi organ. Spirulina pacifica mengandung Antioksidan seperti Selenium, Vitamin E, enzyme SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Phytonutrien dalam Spirulina (betakaroten,klorofil, xanthofil, phyocianin) merupakan anti kaner alami.

5. Detoksifikasi
Klorofil di dalam Spirulina pacifica akan bekerja untuk membersihkan dan membuang toksin (racun) yang berasal dari bahan pengawet makanan, obat-obatan, cemaran air dan bahan-bahan kimiawi yang menumpuk di dalam darah. Klorofil juga berguna untuk mengurangi aroma tubuh yang tidak sedap

6. Memperbaiki sistem pencernaan
Spirulina pacifica memiliki Protein Efficiency Ratio yang sangat tinggi, sehingga lebih cepat diserap tubuh. Dinding sel nya terbuat dari protein, polysacarida dan enzyme serta tidak memiliki selulosa sehingga lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh

Komposisi Luxor Spirulina:

    Kandungan proteinnya 3x lebih tinggi dari daging sapi

    Kalsiumnya 6x lebih tinggi daripada susu.

    Zat besinya 100x lebih tinggi daripada bayam.

    Klorofilnya 20x lebih tinggi daripada wheatgrass.

    Vitamin B12nya 4x lebih tinggi daripada hati sapi.

    Betakarotennya 25x lebih tinggi daripada wortel.

    Vitamin B1 spirulina 16x lebih tinggi daripada ikan sardin atau 8 mangkuk nasi.

    Vitamin B2 spirulina 4x lebih tinggi daripada kentang.

    Vitamin B3 spirulina 8x lebih tinggi daripada buah lemon.

    Vitamin B6 spirulina 4x lebih tinggi daripada asparagus.

    GLA (Gamma Linoleic Acid) spirulina 3x lebih tinggi daripada bunga primrose.

Uji Klinis Mengenai Spirulina Pacifica

Uji klinis menunjukkan spirulina pacifica ampuh mengatasi kolesterol tinggi. Tanaman bersel satu itu digunakan sebagai diet para pekerja berkadar kolesterol tinggi, hipertensi ringan, dan hiperlipidemia. Dosis konsumsi 4,2 g serbuk spirulina pacifica setara 8 tablet per hari. Sebulan kemudian, kadar kolesterol darah turun 4,5% dari 244 menjadi 233. Kadar Low Density Lipoprotein (LDL) kolesterol turun 6,1%. Periset Universitas Tokai, Jepang, yang menguji klinis menyimpulkan spirulina pacifica menurunkan kadar kolesterol darah sehingga sangat baik untuk penyakit jantung dan arteriosklerosis.

Hasil uji prakinis di Jepang membuktikan anggota famili Cyanophyceae itu mengurangi keracunan ginjal terhadap logam berat merkuri dan beberapa antibiotik. Riset diarahkan pada dua indikator yaitu nitrogen darah dalam bentuk urea dan serum kreatin. Bila tikus percobaan diberi 30% spirulina, nitrogen darah dan serum kreatin menurun secara drastis. Bahkan setelah tikus-tikus percobaan diinjeksi dengan dosis merkuri tinggi, nitrogen darah bertambah 310%. Setelah diberikan spirulina pacifica, beberapa jam kemudian nitrogen darah turun menjadi 209%. Begitu juga serum kreatin, dari 198% turun menjadi 157.

Asam lemak GLA (gamma linoleic acid) dalam spirulina pacifica juga berpengaruh, kata Prof I Nyoman Kabinawa, periset spirulina di Pusat Penelitian dan Pengembangan Bioteknologi-LIPI. GLA merangsang hormon prostaglandin yang mengontrol tekanan darah, sintesis kolesterol, inflamasi, dan pembelahan sel.

Earl Mindell RPh PhD, profesor nutrisi di Pacific Western University, Amerika Serikat, mengungkapkan spirulina sumber klorofil tertinggi yang kaya mineral seperti besi, kalsium, seng, potasium, dan magnesium. Vitamin A, B kompleks, dan fenilalanin, menekan selera makan sehingga konsumsi gula dari karbohidrat kompleks dapat dikurangi. Alga mikro itu juga mengandung protein densitas tinggi dan karbohidrat sederhana yang menghasilkan energi tanpa memerlukan insulin berlebihan untuk mencernanya. Dengan begitu, kadar gula darah tetap terkontrol.

Jika dibandingkan dengan spirulina yang dibudidayakan ditempat lain, Spirulina Pacifica yang dibudidayakan di Hawaii memiliki lebih banyak keunggulan.
1. Superior Strain
Strain terbaik yang diproduksi oleh Cyanotech Hawaii USA.    
2. Bebas polusi
Hawaii merupakan tempat yang tepat untuk pembiakan spirulina karena bebas polusi dan matahari bersinar lebih lama yaitu selama 18 jam.
   
3. Sumber air
Air yang digunakan berasal dari air laut dengan kedalaman 2000 kaki dan air dari gunung berapi yang kaya akan mineral.    
4. Teknologi Pengolahan
Spirulina diproses dengan teknologi tinggi Ocean chill Drying & Cold Tableting menggunakan suhu rendah dalam proses pengeringan dan tableting untuk melindungi zat gizi dari kerusakan selama pemrosesan.    
5. Terbersih di dunia
Peralatan produksi yang bersih dan bebas dari bahan cemaran.    
6. Bebas garam
Pencucian 3x dengan air bersih untuk menghilangkan kandungan garam, sehingga menghasilkan Spirulina pacifica bebas garam.    
7. Sertifikat GRAS
GRAS (Generally Recognized As Safe) diberikan oleh
FDA – USA. Status ini menunjukan bahwa Spirulina Pacifica benar-benar aman dan tanpa efek samping untuk dikonsumsi.    
8. Sertifikasi halal
Memperoleh sertifikat dari IFANCA, sehingga halal untuk dikonsumsi.    

 Cara Konsumsi Spirulina Pasifica Jika ada Keluhan :


Bayi 1 Th    
1×1 tab /hr
   
s/d
   
3×1 tab / hr
Balita    
2×1 tab /hr
   
s/d
   
3×2 tab / hr
Anak – anak    
3×1 tab /hr
   
s/d
   
3×2 tab / hr
Remaja    
2×5 tab /hr
   
s/d
   
3×5 tab / hr
Dewasa    
3×5 tab /hr
   
s/d
   
3×10 tab / hr

Dosis ini adalah dosis yang disarankan, dapat ditambahkan apabila diperlukan
Note :
Untuk anak-anak yang belum bisa menelan / mengunyah Spirulina Pacifica, tablet dapat dihancurkan sampai halus lalu dicampur dengan air putih / jely gamat.
Anjuran :

    Minum air yang cukup per hari ± 2 liter air untuk membantu tubuh membuang toksin, dan memudahkan buang air besar
    Olahraga secara teratur, membantu tubuh melancarkan peredaran darah
    Kendalikan pola makan, perbanyaklah konsumsi makanan yang segar dan alami hindari makanan instant, pemanis, pewarna dan perasa buatan
    Jika gejala yang dialami cukup berat, maka kurangi jumlah Spirulina Pacifica yang dimakan, minumlah dalam dosis rendah secara bertahap dinaikan kembali ke dosis yang disarankan.

Mengapa Spirulina pacifica disebut yang terbaik ?

1. Tempat budidaya yang ideal

kona, Hawaii merupakan tempat terisolasi jauh dari lokasi industri. Sinar matahari bersinar lebih panjang di hawaii sehingga proses produksi dapat berlangsung selama 12 bulan pertahun. Produsen lainnya memerlukan masa tenggang(break) 3-4 bulan selama setiap tahunnya, di sebabkan cuaca yang tidak mendukung untuk budidaya Spirulina.

2. Superior Strain (jenis superior)

Spirulina Pacifica merupakan hasil pengembangan dari strain platensis yang telah di lakukan sejak tahun 1984 di hawaii. Selama bertahun-tahun riset mengenai spirulina khususnya Spirulina Pacifica mulai di kembangkan. Universitas Of Hawaii telah melakukan analisa biologi molekular yang telah berhasil mengidentifikasi enzyme yang tidak terdapat spirulina platensis lainnya. Spirulina mengandung protein, asam lemak esensial, mixed carotenoid, asam amino esensial dan juga calcium spirulina sebagai antiviral/anti virus.

Spirulina Pasifica berisi 200 tablet dan 400 tablet