29 Mar 2013

jual Pro Diabet asli murah


jual pro diabetes ( alas kaki )
harga 250.000
hubungi 085712310706 / 082326685866
Pro Diabet asli murah yogyakarta, Pro Diabet asli murah Jakarta, Pro Diabet asli murah surabaya, Pro Diabet asli murah bandung,Pro Diabet asli murah semarang, Pro Diabet asli murah kalimantan, Pro Diabet asli murah sumatera, Pro Diabet asli murah papua, Pro diabetes, pro diabet, pro diabet acupress, alas kaki diabetes, alas kaki penyakit gula, pro diabet harga, pro diabet harga, sandal pro diabet, prodiabet

Dirancang oleh ahli kesehatan Jerman, untuk mengatasi serta mencegah dan mengobati penyakit diabetes.

PRO DIABET dari OSOPRES secara ilmiah dirancang oleh ahli pakar kesehatan dari Jerman khusus ditujukan bagi mereka, bukan hanya yang sudah menderita diabetes, tetapi juga mereka yang karena pengaruh gaya hidupnya sehingga berpotensi terkena diabetes. Made in Germany

Apa kelebihan dari Alas kaki pro diabet
alas kaki prodiabet merupakan alas kaki yang didesain khusus dari jerman yang memiliki fungsi sebagai alas kaki yang bisa meningkatkan kinerja pankreas untuk menghasilkan insulin mengubah kadar gula dalam darah, menjadikan kadar gula stabil dan relatif normal sehat. alas kaki ini merupakan alas kaki terapi penyakit diabetes baik yang sudah terkena diabetes maupun untuk pencegahan penyakit diabetes. alas kaki ini mempunyai titik pijat khusus yang berfungsi sebagai memompa darah secara normal alami khususnya kebagian pankreas sehingga menghasilkan insulin.

Kami hadirkan untuk anda sepasang alas kaki prodiabet asli buatan jerman yang tidak bisa anda dapatkan ditempat lain. Alas kaki Pro diabet yang sangat efektif untuk terapi penderita diabetes dan sebagai alat terapi pencegahan penyakit diabetes. Alas kaki pro diabet harga murah dan kualitas asli Produk kesehatan yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan sekaligus sebagai pencegah dan mengobati penyakit diabetes.

Manfaat Pro Diabet:
  • Memberikan efek tekanan:
Konfigurasi di alas kaki Pro Diabet berguna untuk memberikan efek tekanan yang signifikan dan elastis sehingga menghindarkan kaki dari luka ataupun juga borok yang sekiranya timbul disebabkan ada luka-luka kecil pada kaki.
  • Memompa & Menyuplai Darah
Konfigurasi yang terdiri dari lapisan emodimen yang telah dipatentkan secara siginifikan akan memompa kembali aliran darah dari vena ke seluruh tubuh melalui arteri dengan perantaraan otot kaki. Hal ini juga akan membantu menurunkan tekanan darah vena di kaki sehingga mampu meningkatkan suplai darah pada arteri dan menghindarkan terjadinya off - loading, yakni penggumpalan darah pada kaki.
  • Mencegah Infeksi
Permukaan kulit alas kaki Pro Diabet berbentuk micro fibre mengandung anti bakteri sehingga mampu mencegah infeksi secara efektif.

terdapat 6 ukuran:
37-38-39-40-41-42

Perhatian:
  1. Alas Kaki ini tidak boleh di potong/ di gunting karena bisa merusak fungsidari alat tersebut
  2. MANFAATNYA : Memberikan Efek Pijatan penekanan, Peningkatan Suplai Darah, Mencegah Infeksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense