23 Apr 2013

jual BIO XAMTHONE

jual BIO XAMTHONE
harga :155.000
085712310706 ( IM3 )
082326685866 ( TELKOMSEL )

BIO XAMTHON di yakini dapat mencegah penyakit – penyakit yang paling mematikan seperti Jantung, Diabetes, Kanker, Stroke dan lainnya Karena Bio Xamthon memiliki sinergi herbal Antioksidan Terbaik
Para Dokter dan herbalis sepakat penggunaan herbal untuk terapi pengobatan sebaiknya tidak secara tunggal. “itu karena cara kerja masing-masing zat aktif dalam masing-masing herbal berbeda-beda,” kata dr Erna Cipta Fahmi

Apa saja Komposisi di dalam Bio Xamthon ?

 

 1. Kulit Manggis

Kulit Manggis memiliki SifAT ANTI OKSIDAN  yang melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic.

Para Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan sudah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) diantaranya diketahui adalah 3-isomangostin, alpha-mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan Garcinone E, Maclurin, Mangostenol.

2. Daun Sirsak

Para ahli farmasi The National Cancer Institute di Amerika pada tahun 1976 berhasil menganalisa kemampuan daun sirsak sebagai obat penyembuh kanker. Jerry McLaughlin, Sekolah Farmasi, PurdueUniversity. Menyimpulkan acetogenins efektif dalam menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dan pada sel kanker yang resisten obat.

Naoto kojima dari OsakaUniversity, Jepang, berhasil mensintesis senyawa acetogeninsyang bersifat anti tumor. Penelitian ini diperkuat oleh R Baskar, dkk. dari Departemen Bioteknologi, Kumaraguru College of Technology, India, dalam penelitiannya mereka menyimpulkan bahwa acetogenin dalam daun sirsak memiliki aktivitas antioksidan

Potensial secara in vitro. Antioksidan adalah zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Molekul radikal bebas berpotensi merusak susunan molekul DNA dalam sel yang mengakibatkan sel normal berubah menjadi sel kanker.

3. Madu

Kemampuan madu sebagai antioksidan diteliti dengan menggunakan metode elektrokimia yang menunjukkan kemampuan bahan dalam mereduksi radikal bebas. Madu yang diuji berasal dari 12 wilayah, semuanya menunjukkan kemampuan antioksidan yang memadai (nilai 0,9 terhadap kandungan fenol) (Buratti, dkk., 2007).

Madu Venezuela juga diuji kemampuan antioksidannya menggunakan metode oksidasi ferro dengan xylenol oranye, asam tiobarbiturat, dan aktivitas antioksidan. Kosentrasi pembentukan hidroperoksida lemak dan malonilalhedid diturunkan secara nyata oleh madu, yang menunjukkan kemampuannya sebagai antioksidan yang setara dengan melatonin dan vitamin E. kadar madu 50% setara dengan asam urat 0,62m yang bersifat antioksidan (Perez, dkk., 2006).

4. Sari Kurma

Buah kurma diketahui mengandung kalium (potassium), serat, kalsium, zat besi (Fe), Vit A, B2, B12, dan Vit C, aspirin, salisilat, fosfor, sulfur, natroum (sodium), magnesium, cobalt, seng, fluorin, tembaga (Cu), mangaan, selulosa, dan karbohidrat (berupa glukosa dan fruktosa).

Kandungan vitamin C nya berperan sebagai antioksidan. Kurma mengandung antioksidan yang dikenal sebagai tanin. Tanin diketahui bersifat anti infeksi, anti-inflamasi dan anti-hemoragik. Kurma adalah sumber vitamin A, yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata. Vitamin A juga diperlukan menjaga kulit tetap sehat. Mengkonsumsi buah-buahan alami yang kaya akan vitamin A diketahui membantu melindungi dari kanker paru-paru dan rongga mulut.

Komposisi Herbal Lainnya yang di yakini memiliki antioksidan juga :
Bio Xamthon

Lebih Awet dan Tahan Lama di bandingkan dalam Bentuk Jus