24 Apr 2013

jual PROPOLIS ARABIAN asli


PROPOLIS ARABIAN
harga  130.000
sms/ call: 085712310706 ( IM3 )
082326685866 ( TELKOMSEL )

PROPOLIS  mengandung Bioflavanoid yang merupakan zat antioksidan sebagai suplemen sel. Berdasarkan penelitian penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

Propolis adalah getah lebah untuk pembalsaman. Getah lebah ini dihasilkan dengan cara menambahkan cairan khusus yang mereka keluarkan dari tubuh kepada getah yang dikumpulkan dari pohon-pohon seperti pinus, hawwar, dan akasia untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, misal: ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk. Source Wikipedia.Source www.hd.co.id :

PROPOLIS Membantu proses peremajaan (regenerasi) sel, juga dapat mempertahankan dan menjaga stamina tubuh, meningkatkan sistem imunitas, termasuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit sbb:

Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja, rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainya.

Kesuburan, keracunan, batu ginjal, ketergantungan narkoba dan rokok, kena bisa hewan berbisa, rabies, kencing manis, kencing tidak lancar, Ketegangan bahu, kegemukkan, rematik, pegal linu, lemah, letih dan lesu, asam urat, TBC, sakit paru-paru, asma, sesak nafas, tuberkulosis (batuk kering), batuk berdahak, demam, masalah jantung, hati, sistem percernaan, masalah hati dan limpa, kolon, perut, ulser, wasir, fibroid, sembelit, Sindrom Pra-haid (PMS), sakit punggung, flu , kejang, saraf, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, kanker, sendi, kolesterol, menambah nafsu makan, lupus, dan sebagainya.

keriput, masalah kulit, luka kering/mengelupas, bintik-bintik, cacar air, kutu air, bisul, jerawat hitam, eksim, panu, kadas, kurap, luka bedah, luka bakar, herpes, dan sebagainya.

Mengindikasikan PenyakitMenggunakan Propolis

Menggunakan Propolis kita bisa mengindikasikan suatu penyakit dimana bisa kita ketahui dari Efektifitas Kerja Propolis saat kita mengkonsumsi Propolis.
Propolis mampu mengeluarkan berbagai racun yang sudah lama mengendap di dalam tubuh dengan cepat. saat proses pengeluaran racun berlangsung akan terjadi sedikit “gangguan” dan kondisi tersebut dinamakan sebagai ” tanggapan baik”. Atau tindak balas.

CIRI-CIRI PROPOLIS BEKERJA EFEKTIF
Tindak Balas muncul hanya sementara waktu dalam rangka proses penyembuhan penyakit. Oleh karena itu tidak perlu khawatir jika muncul tindak balas setelah mengkonsumsi Propolis. Tindak Balas yang terjadi pada seseorang akan berbeda dengan tindak balas yang terjadi pada orang lain. Sebagian orang merasakan dengan cepat sejak awal mengkonsumsi Propolis dan sebagian orang lagi tidak merasakan apapun, hal ini bergantung pada keadaan dan kondisi Tubuh pengguna propolis. Seseorang dengan kesehatan prima tidak akan ditemukan tindak balas apapun.

Berikut ini beberapa gejala tindak balas yang mungkin terjadi setelah mengkonsumsi propolis dan kaitannya dengan penyakit yang diderita atau permasalahan kesehatan yang dialami :

Bersin, gatal pada hidung
menunjukan: Permasalahan pada hidung, polip atau sinusitis

Wajah terasa panas, tekanan darah naik sesaat, demam, pusing
menunjukan: Permasalahan pada system sirkulasi darah, darah tingi

Kulit kaki terasa tebal dan dingin, sebagian badan terasa dingin, jantung berdebar
menunjukan: Tekanan darah rendah, kurang darah

Susah buang air besar, mencret, berak berlendir, berak berdarah

menunjukan: Radang pada usus besar, gangguan pada usus, hemoroid

Mual, sering buang air besar, muntah
menunjukan: Obesitas, gangguan pada lambung

Bengkak, gatal

Menunjukan: Alergi

Muncul kotoran pada mata, gatal, keluar air mata
menunjukan: Gangguan pada mata

Mimpi buruk, gelisah, susah tidur
menunjukan: Gangguan pada system syaraf dan kepala

Lelah, susah tidur, sakit pada sendi
menunjukan: Gangguan pada persendian

Haus, keringat berbau, kenaikan kadar gula sesaat.
menunjukan: Gangguan pada pancreas, diabetes

Demam, susah tidur, terdapat pembengkakan, ada pendarahan, tinja berwarna hitam
menunjukan: Tumor, cancer

Batuk, kedinginan, sakit kerongkongan, demam
menunjukan: Permasalahan pada paru-paru, asma

Ngantuk, diare, gula darah naik, selera makan turun
Menunjukan: Permasalahan Hati, limpa, pankreas

Bengkak kaki, skt pinggang, susah buang air kecil
menunjukan: Permasalahan ginjal

Keletihan, ngantuk
menunjukan: Permasalahan pada hati

Mual, letih, keringat dingin
menunjukan: Permasalahan pada perut

Rasa sakit pada punggung, sakit didada
menunjukan: Permasalahan pada jantung

Kulit mengeras, muncul jerawat
menunjukan: Permasalahan pada kulit