7 Apr 2013

JUAL TASNIM BRAIN # MELANCARKAN PEREDARAN DARAH

 
PEMESANAN
HUBUNGI : 085712310706
HARGA : 80.000
Isi : 350gram
Legalitas Produk :
LulusUji Mikrobiologi, DINKES No : 005075/LHU/BLK-Y/04/2012
 
TASNIM BRAIN

Madu Herbal alami yangdiformulasi khusus untuk melancarkan peredaran darah ke otak dan membantuperkembangan sel-sel otak, sehingga meningkatkan daya ingat dan energi bagiotak. Diramu dari 5 herbal pilihan berkhasiat tinggi yang mengandung berbagaisumber nutrisi yang kaya protein, mineral, dan multivitamin untuk tubuh danotak.

Mengenal TASNIM BRAIN :


Madu Tasnim Braind  diformulasikan  khusus untuk  bekerja melancarkan peredaran darah ke otak dan membantu perkembangan selsel otaksehingga meningkatkan daya ingat dan energi bagi otak.

Keistimewaan MAdu ini  adalah bahan yang digunakan adalah ekstraknya sehingga efektifitasnyadalam mengobati penyakit lebih cepat. Adapun dalam hal rasa dan tampilan makamadu herbal ini mempunyai rasa yang enak dan tampilan yang lebih bersih darimadu herbal lainnya.

Pola hidup manusia yang semakin kompleks, beragam asupan makanan dan minuman sudah menjadi budaya konsumerisme,menjadikan tubuh semakin rentan terhadap serangan berbagai penyakit. Jenispenyakit juga semakin beragam sehingga tidak jarang terjadi komplikasi penyakitdalam satu tubuh,hal ini membutuhkan penanganan dan pengobatan yang holistik.

Terkadang tidak cukup herbal tunggal, perlu kombinasi berbagai herbal untukmemberikan efek kerja yang signifikan dan maksimal dalam meredam penyakittersebut. dr. P. Wahyudi Halim, Med chair herbalis lulusan Univ.Degli StudiPedova, Italia menyebutkan bahwa : “Tanamanobat harus dicampur, sehingga efek khasiatnya sinergis dan maksimal”(Trubus ed. 497 – juli 2011). Disamping itu kombinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul.

Fakta MenakjubkanTentang Otak !

Otak manusia terdiri dari 100 milyarneuron (sel syaraf). Sel syaraf ini setiap hari berkurang kurang lebih 85.000neuron terutama neuron-neuron yang tidak terpakai. Para peneliti mengatakanyang menentukan kecerdasan seseorang bukanlah jumlah sel otak. Sel otak kitasudah memiliki kapasitas yang jauh lebih dari sekedar jenius, namun penentukecerdasan adalah jumlah interkoneksi yang ada pada sel otak tersebut, jumlahion terkoneksi ini sebagian besar ditentukan oleh mutu atau kualitas yangsangat baik dari makanan untuk otak. adapun makanan otak adalah oksigen,nutrisi, kasih saying, dan informasi.

Kelebihan MADU TASNIM:

  1.     100%herbal alami bebas BKO
  2.     MengandungEsktrak Habbatussauda’ dan Propolis
  3.     MengandungKulit Manggis super anti oksidan
  4.     MengandungSpirulina makanan terbaik abad 21
  5.     MengandungDaun Sirsak, yang 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi

Komposisi Istimewa TASNIM MADU HERBAL :

-      Madu (Honey)

Merupakan sumber makanan yang sangatpenting bagi manusia. Allah Ta’ala berfirman dalam Al-Qur’an bahwa madu adalahobat bagi manusia. Fakta ilmiah ini dibenarkan oleh para ilmuwan dalampertemuan konferensi Apikuntur sedunia tanggal: 20-26 September 1993 di China.

-      Ashitaba

Rahasia umur panjang penduduk hasijojepang hingga ratarata 90 tahun akhirnya tersingkap, mereka rutin mengkonsumsiashitaba setiap hari.tanaman obat yang kaya anti oksidan ini mereka jadikansayuran untuk dikonsumsi sehari-hari sehingga menjadikan daya tahan tubuhmereka sangat kuat. berdasarkan hasil penelitian dokter okuyama dari okuyamatokyo meiji university of farmachy dan dokter yosuko inamoro dari osakauniversity of farmachy terbukti bahwa ashitaba terbukti mempunyai banyakmanfaat untuk kesehatan.

-      Pegagan

DR. Nurliani Bermawie, Periset herbal dibalai penelitian tanaman obat dan aromatik, menyebutkan bahwa sifatasiatikosida yang terdapat dalam pegagan membantu kelancaran sirkulasi oksigendan nutrisi serta melindungi sel – sel otak sehingga pegagan ini disejajarkandengan ginko biloba yang sangat terkenal sebagai suplemen untuk mencerdaskanotak.

-      Virgin Coconut Oil (VCO)

       Penelitian menunjukkan bahwa VCOberfungsi sebagai anti bakteri. Minyak dan buahnya mengandung Vitamin E denganjumlah besar, juga mengandung Asam Laurat. Secara alami asam laurat jugaterkandung pada ASI, sehingga fungsi utamanya hampir menyerupai ASI, memperkuatsistem kekebalan alami tubuh.

-      Spirulina

Memiliki kandungan lengkap vitamin danmineral. Carlos Jimenez dari Department of Ecology, Faculty of Sciences,University of Malaga, Spanyol menemukan kalsium spirulina 3 kali lebih tinggidibanding susu hewani, zat besi 3 kali lebih besar dibanding bayam. Tidak salahbila suku Aztec memanfaatkan spirulina sebagai makanan sehari-hari untukmenjaga kesehatan. Juga efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalantubuh.
Khasiat :
  1.     Memperkuatstamina dan daya tahan tubuh (anti body)
  2.     Melancarkanperedaran darah ke otak, meningkatkan kecerdasan, dan mengatasi pelupa/pikun
  3.     Mengeluarkanracun-racun dari dalam tubuh
  4.     Memperbaikisel yang rusak
  5.     Mengoptimalkanfungsi syaraf
  6.     Meremajakansel-sel tubuh
  7.     Sebagaianti oksidan penangkal radikal bebas
  8.     Mencegahpenuaan dini
  9.     Menambah nutrisi seluruh tubuh
  10.     Mengobatiberbagai penyakit
  11.     Disampingitu kompinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul.

Produksi :
MutiaraTasnim Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense