29 Agu 2013

jual Bantal Pijat Infrared Heating Massage Cushion JZL gratis ongkir


harga 555.000
sms/ call: 085712310706 ( IM3 ) 082326685866 ( TELKOMSEL ) 
Bantal Pijat Infrared Heating Massage Cushion JZL  adalah sebuah bantal pijat yang canggih, bisa juga di gunakan sebagai alat terapi kesehatan.Bantal Pijat Infrared Heating Massage Cushion JZL juga dapat membuat anda rileks bahkan meningkatkan kebugaran tubuh anda.
BANTAL PIJAT PLUS INFARED JZL ,,

Bantal Pijat Infrared Heating Massage Cushion JZL( Bantal Pijat Menghantarkan Hawa hangat dilengkapi dengan infra merah) lengkap dengan remote untuk mengatur kecepatan pemijatan..
Cocok dipakai dirumah maupun di perjalanan ketika macet, membuat badan terasa lebih rileks ketika dipijat oleh Bantal pijat ini..

BANTAL PIJAT PLUS INFARED JZL ..

Isi paket Bantal Pijat Infrared Heating Massage Cushion JZL :

    Bantal Pijat + remote
    Adaptor Listrik
    Adaptor Mobil
    Buku Panduan

VARIAN HARGA Bantal Pijat Infrared Heating Massage Cushion JZL
Bantal Pijat Infrared Heating Massage Cushion JZL solusi buat anda yang sering capek akibat berkendara ataupun kerja berat dan cocok untuk terapi kesehatan.

BANTAL PIJAT PLUS INFARED JZL ,

Belanja product Bantal Pijat Infrared Heating Massage Cushion JZL  sekarang juga hanya di BG HOMESHOPPING solusi tepat untuk belanja hemat & puas.

Beli sekarang juga Bantal Pijat Infrared Heating Massage Cushion JZL original murah Di bg homeshopping jangan di tempat lain dan Jangan terpengaruh harga lain yang lebih murah ataupun harga yang lebih mahal karena hanya di bg homeshopping harga ekonomis, barang bagus, original dan terpercaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense