29 Agu 2013

jual Cream Anisa Premium asli hanya disini

sms/ call: 085712310706 ( IM3 ) 082326685866 ( TELKOMSEL )
Cream Anisa Premium adalah pengembangan dari produk Cream Anisa Original, dengan kandungan vitamin C dan E yang lebih tinggi. Penggunaan bahan dasar Arbutin (ektrak dari tanaman Bearberry) menjadikan lebih aman dipakai dan berfungsi sebagai whitening yang menjadikan kulit wajah anda halus, putih, bersih, bebas dari flek hitam, terawat dan sehat.


Cream Anisa Premium dalam 1 paket terdiri dari : Day Cream, Night Cream dan Red Soap.
Day cream mengandung bahan pelembab alami dan uv filter, berfungsi merawat kulit wajah dan melindunginya dari efek buruk sinar matahari, seperti : flek atau noda hitam, kulit kering, dan penuaan dini.
Night cream mengandung zat aktif alfa arbutin, regufade dan kojic acid yang merupakan bahan pencerah kulit yang membantu regenerasi sel kulit dan mempercepat pelepasan sel kulit mati.
Red Soap mengandung bahan rosela yang mampu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit wajah.
Komposisi Cream Anisa Premium :

    Day Cream: Water, Silicon Oil, Propyl Parebon, Sepigel 305, Methyl Paraben, BHT, Parafin Liquid, Cetearyl Alcohol, Citrol GMS-SE, Polawax GP 200, OMC, TiO2 Sl, TosPearl, Parfume.
    Night Cream: Water, GMS-SE, Silicon Oil, Propyl Parebon, Sepigel 305, Methyl Paraben, Parafin Liquid, Cetearyl Alcohol, Citrol, BHT, Polawax GP 200, kojic Acid, Alfa Arbutin, Refugade, Parfume.
    Red Soap: Cocos nucifera Oil, Sodium Hydroxide, Alcohol Denat, Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Elaeis guineensis Oil, Stearic Acid, Succrose, Citric Acid, BHT, Cocamide DEA, Parfume, Hibiscus, sabdariffa (Rosella)Extract, Cl-16225

Cara pakai Cream Anisa Premium :

    Day Cream : Bersihkan wajah dengan Red Soap, keringkan, oleskan day cream pada wajah secara tipis dan merata pada pagi atau siang hari.
    Night Cream : Bersihkan wajah dengan Red Soap, keringkan, oleskan Night cream pada wajah secara tipis dan merata pada malam hari sebelum tidur.

BPOM :

    Day Cream : NA 18120101515
    Night Cream : NA 18120101516

DIPRODUKSI OLEH :

PT.JOYA HOUGAN LESTARI BOGOR INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense