7 Sep 2013

jual Fruit & Plant melangsingkan tubuh dengan aman

 
harga 120.000
sms/ call: 085712310706 ( IM3 ) 082326685866 ( TELKOMSEL ) PIN. BB : 3221235F

Obat pelangsing badan Fruitplant / Fruit & Plant dari bahan herbal di produksi di Amerika terbuat dari ekstraksi tanaman atau tumbuhan (fruitplant) dan buah-buahan yang mengandung khasiat melangsingkan dengan cepat. Fruitplant / Fruit & Plant Cepat melangsingkan dan merampingkan tubuh secara kilat. 3 sampai 7 hari pemakaian Fruitplant / Fruit & Plant langsung terasa hasilnya. Bahkan setelah pemakaian Fruitplant & Fruit & Plant rutin selama 1 bulan, berat badan anda akan turun 10-20 kg.

Pelangsing Fruitplant / Fruit & Plant Slimming Capsule adalah produk terbaru saat ini di Indonesia Fruitplant / Fruit & Plant telah terbukti dan di katakan efektif, aman karena terbuat dari bahan fruitplant alami. Pada saat ini Fruitplant / Fruit & Plant ini termasuk salah satu obat yang terlaris di dunia pada saat ini. dikarenakan obat / kapsule fruitplant ? fruit & Plant ini sangat cepat mengecilkan berat badan sehingga turun sampai 10-20kilo per bulan. Obat Pelangsing fruitplant / fruit & plant ini mulai bereaksi sejak pertama kali fruitplant / Fruit & plant ini di konsumsi, langsing tak perlu diet yang ketat, tak perlu olah raga yg berat, tanpa rasa lapar dan tidak di perlukan pantangan makanan apapun.

Spesifikasi Obat Fruitplant / Fruit & plant

Fruitplant / Fruit & plant tersedia dalam kemasan box /dus daat di pergunakan / di konsumsi dalam satu bulan.

Simpan di tempat yang sejuk kering sesuai temperatur ruangan
Obat pelangsing Fruitplant / fruit & plant sebaiknya segera di konsumsi paling lambat 1 tahun setelah kemasan obat tersebut di buka.

Perbox terdiri dari 6 kapsul Fruitplant / Fruit & plant kapsul pelangsing. obat ppelangsing Fruitplant / fruit & plant pastikan anda mendapat yang asli

Cara Pemakaian

Fruitplant / Fruit & plant dimunum setiap pagi (sebelum atau sesudah makan) diminum dengan air hangat. satu hari cukup satu kapsul.

Perhatian jika saat mengkonsumsi obat/kapsule pelangsing fruitplant / fruit & plat ini, akan merasakan haus segera perbanyak minum air putih atau juice buah. (air minimal 10-12 gelas) Tetaplah pada pola makan yang biasanya sarapan, makan siang & malam disarankan untuk tetap menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.

Penting
Kurangi konsumsi alkohol karena dapat menggaggu efektifitas kapsul fruitplant / fruit & plant pelangsing ini dalam proses membakar lemak.
Selama pemakaian obat Fruitplant / Fruit & plant ini, tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi obat lain selain fruitplant & fruit & plant.

Komposisi

Obat pelangsing Fruitplant / Fruit & plant herbal sangat kaya dengan ekstrak tumbuh-tumbuhan/herbal & buah sehingga aman di konsumsi tanpa takut akan efek samping:
Ekstrak Herbal yang mempunyai khasiat menekan nafsu makan juga buah labu pahit, lemon,pepaya ,pektin, buah luo

Ekstrak tumbuhan dalam fruitplant / fruit & plant dapat menyerap dan mengurangi lemak ditubuh: tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm.

Reaksi yang ditimbulkan

Obat fruitplant / Fruit & plant ini akan mempercepat metabolisme tubuh anda sampai berkali-kali lipat.

Fruitplant / Fruit & plant akan membakar kalori tubuh anda kemudian meningkatkan energinya.

Berefek rasakenyang dan mengurangi nafsu makan.

Memecahkan timbunan lemak yg ada di tubuh & hasilnya lemak akan berjurang secara bertahap.

Fatsposts

Kapsul Pelangsing Fruitplant / fruit & plant Herbal secara cepat membakar lemak yang ada di perut, paha, lengan.

Fruitplant / Fruit & Plant di larang di konsumsi oleh :

Wanita dibawah usia 12 tahun atau diatas 60 tahun.

Wanita hamil dan menyusui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense