23 Nov 2013

jual SABUN BERAS THAILAND asli





SABUN BERAS THAILAND
harga eceran 15.000,-
harga 1 lusin 150.000,-
sms/ call: 085712310706 ( IM3 ) 082326685866 ( TELKOMSEL ) PIN. BB : 3221235F 

sabun berasWanita tentu saja ingin terlihat cantik. Banyak usaha dan dana dihabiskan untuk membeli berbagai produk kecantikan. Salah satu perhatian wanita ditujukan pada sabun yang digunakan untuk memelihara kecantikan. Sabun memegang peranan yang penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit para wanita. Kini untuk memanjakan para wanita, telah hadir di Indonesia sabun kecantikan dari Thailand. Sabun beras susu Thailand atau sabun beras susu Thailand K-Brothers kini menjadi primadona baru di kalangan wanita Indonesia dari artis, pejabat sampai masyarakat umum.


kegunaan yang besar untuk mencerahkan dan memutihkan kulit antara lain :
  1.     Menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku dan selangkangan paha, dll.
  2.     Memberi kesegaran sepanjang hari
  3.     Khasiat susu dan beras membuatkan kulit muka Anda lebih cerah dan lembut
  4.     Menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel kulit mati
  5.     Membantu menghilangkan jerawat & kulit berminyak
  6.     Bisa digunakan sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada kulit wajah
  7.     Menghilangkan bau badan
  8.     Memberi kesegaran sepanjang hari


Penggunaan Sabun Beras Thailand sangat mudah, cukup dipakai seperti sabun biasa ketika mandi. Dalam 2 menit, kulit akan menjadi bersih, halus , lembut dan segar. Tanpa bahan kimia menjadikan produk ini tidak membuat kulit rusak / kering. Tidak ada efek negatif untuk penggunaan Sabun Beras Thailand untuk kulit walaupun digunakan dalam jangka waktu lama. Bahkan sangat dianjurkan untuk di gunakan secara rutin.

sabun berasBerdasarkan sejumlah hasil penelitian, kandungan sabun susu beras ternyata didapatkan dari kandungan pada kulit ari beras yang diolahmenjadi susu beras. Kandungan tersebut terdiri dari beberapa mineral,asam lemak tak jenuh dan vitamin khususnya vitamin E. Komposisi inilahyang sangat bermanfaat.

Sabun Beras  dibuat secara alami, 100% Original. Produk ini di buat dari beras melati dan susu. Beras melati yang digoreng terlebih dahulu menjadikan ia berbau wangi dan harum. Sering memakainya menjadikan kita sangat percaya diri karena efek postifnya yaitu memutihkan wajah. Membantu anda secara alami memutihkan dan mencerahkan dan tidak membuat kering kulit anda.
Kegunaan Dan Manfaat Sabun Beras


sertifikat halal sabun beras

Cara penggunaan Sabun Beras Thailand:

Untuk membersihkan muka dan seluruh badan, setelah badan dibasahi oleskan Sabun Beras Thailand pada wajah atau tubuh selama pembersihan rutin harian, pijat perlahan selama 2-3 menit, kemudian bilas. Vitamin dan mineral dalam susu akan memelihara kulit Anda. Memberikan kulit perawatan pelembab setiap kali Anda menggunakan sabun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google adsense